24 Desain Menawan di Hari Lebaran

Ida Royani Designer

Siapa yg tak ingin tampil menawan di hari Lebaran ? Beberapa acara gelar mode busana Muslim dipamerkan menjelang Lebaran yang membuat kita makin disadarkan betapa perkembangan rancangan , inovasi, busana Muslim sungguh luar biasa. Tidak hanya menggembirakan bagi pemakai busana Musim tetapi juga sangat menggairahkan industri busana Muslim kita Banyak pebisnis dunia mode yang awalnya tidak pernah mengeluarkan lini busana Muslim kini ikut berada di jajaran ranacngan busana Muslim.

Jenahara Nasution

Indonesia Islamic Fashion Fair lancar digelar di Jakarta beberapa waktu lalu. Menyusul Jakarta Islamic Fashion Week menampilkan rancangan-rancangan baru yang juga menarik perhatian masyarakat banyak.

Ria Miranda

Lalu tumpah ruah orang di pusat perbelanjaan Thamrin City atau Tanah Abang yang membuat baik pembeli maupun penjual busana Muslim sama-sama tersenyum lebar. Omzet penjualan naik bahkan hingga 100 persen. Industri mode pun bergulir.

Hannie Hananto

Nah beberapa rancangan busana Muslim dari beberapa event yang beberapa waktu lalu digelar di Jakarta kami hadirkan untuk Anda menjelang datangnya Hari Raya nanti, Anda siap memilih? RM.Foto Rio, Eddy Bogel, Reza.

Rabbani

Ina Priyono
Dian Pelangi

 Jeny Tjahyawati

Iva Latifah

Denny Wirawan

Arlen 

Anne Rufaidah

Amalina Aman

Romantic Cotton

Nuniek Mawardi

Misan

Kami Idea

Itang Yunasz

Errin Ugaru

Kamila by Itang Yunasz

Previous Post Next Post